Loading...

Senin, 18 April 2016

Ban Depan dan Belakang Aspiro Premio Beda !

Ini dia yang menjadikan ciri khas ban dari luar negeri ! selalu membedakan antara ban depan dan belakang. Berbeda dengan ban produksi lokal yang mengkondisikan ban depan maupun belakang memiliki desain yang sama.



Selain itu, alur ban depan mengarah ke belakang sedangkan ban belakang mengarah ke depan. “Hal ini disebabkan fungsi ban depan dan belakang berbeda. Ini adalah umum diaplikasi pada motor berdepot pacu besar” terang ujar Alessandro Monzani, R&D Head PT Evoluzione Tyres.

"Kalau ban depan itu fungsinya untuk memecah air, desain ini bisa melakukannya dengan baik. Sedangkan ban belakang itu untuk traction, sehingga keduanya bisa melakukan peran dengan baik,bila diperhatikan pattern pun berbeda lebih banyak kembangan untuk ban depan" imbuhnya.
Ban Aspiro Premio sudah didistribusikan ke pasar bebas dan mulai bekerjasama dengan gerai ban terkemuka di tanah air dengan banderol mulai 150 ribu hingga 750 ribu. Semuanya berjenis bias karena kondisi di Indonesia memang cukup membutuhkan jenis tersebut. 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon