Loading...

Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Perbaikan Sock Depan Sepeda Motor Yang Benar

Hallo brother ... salam satu hati ... kali ini tedymotor akan  membahas Cara Perbaikan Sock Depan Sepeda Motor Yang Benar. Bagi Anda Yang Sering Mengendarai Sepeda Motor Tentunya Anda Suda Banyak Mengenal Mermacam-Macam Komponen-Komponen Pada Sepeda Motor Anda Terutama Sock Depan.

Biasanya Sock Depan Pada Motor Anda Mengalami Kegagalan Dalam Mengeper, Jika Suda Seperti Itu Maka Sosk Depan Pada Sepeda Motor Anda Mengalami Kerusakan. Berikut Saya Akan Merincikan Cara Perbaikan Sock Depan.




Cara Perbaikan Sock Depan Sepeda Motor Yang Benar

Cara mengganti oli nya dan mengganti seal nya
  1. Pertama buka dan copot tuh ban depan kemudian fender nya alias spakboard depan di copot juga.
  2. Kemudian kendorin dulu tuh Baut L yang berada di ujung bawah front fork /shock bleker.
  3. Kalau udah dikendorin baru copot satu persatu tuh shockbleker nya Kalau udah di copot terus buka tuh baut L yang tadi di kendorin terus keluarin tuh oli nya sampai bersih
  4. Terus .tarik tuh as shock bleker yang atas nya yang mengkilap sampai copot Kemudian Bersihin pake kain lap yang lembut sampai bersihKemudian periksa seal nya, kalau jelek ada karat nya mendingan ganti seal nya dengan yang baru.
  5. Kalau udah di bersihin pasang kembali as nya ke bagian bawah nya Kemudian masukan oli seal nya lewat baut L yang tadi dicopot sesuai takaran/volume oli nya buat motor anda.
  6. Kalau sudah pasang kembali baut nya dan kasih gasket pada baut supaya oli Gak bocor Setelah itu pasang kembali shockbleker nya pada motor anda dan selesai.
Sekian info mengenai Cara Perbaikan Sock Depan Sepeda Motor Yang Benar. Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para brother semua.kalau berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih…. 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon