Loading...

Senin, 18 April 2016

Gaya Modifikasi Honda BeAT FI Bukan Buat Gaet Cabe-Cabean

Sebagai seorang pemilik toko parfum Alkaromah yang terkenal di Purwokerto, Jawa tengah, Uyee ingin menonjolkan kesan meriah motornya Honda BeAT. Honda BeAT diracik ala Street Racing fungsional. Tapi, maaf nih gaya modifikasi Honda BeAT FI bukan buat gaet cabe-cabean.
Untuk gaya modifikasi Honda BeAT FI bukan buat gaet cabe-cabean, Uyee dibantu Lutvia F. dari bengkel Toekang Cet Modification (TC), Purwokerto. Seperti pola bodi yang bikin lebih slim lagi sesuai tema yaitu SR. Panel bodi sengaja dipertahankan utuh, hanya dibuat cantik dengan sentuhan airbrush khas TCM dan aplikasi komponen serba ceking pada roda.
Konsep warna bodi gaya modifikasi Honda BeAT FI bukan buat gaet cabe-cabean ini makin terlihat kontras. TCM terkenal dengan olahan kelir yang keren dan paten, tak heran jika Lutvi pilih material komponen cat dengan kualitas baik. Yaitu Spieshacker untuk kelir warna beberapa bagian komponen lain.
Untuk warna dominasi pink dilabur menyeluruh untuk bodi dan sasis, sedangkan rona biru dilapis pada bagian yang menunjang kelir utama yaitu pinknya. Makanya terlihat harmonisasi apik dengan penempatan grafis tribal pada bagian sepatbor, bodi samping dan pilihan pelapis jok yang sesuai dengan konsep.
Urusan komponen variasi , ada banyak barang aftermarket yang nemplok. Contohnya piringan cakram Brembo, selang rem PSI dan streering dumper Enzo. Sedangkan untuk bagian lain ditambah knalpot Tsukigi Thailand, handel rem Bikers termasuk handgrip berlabel Bridge. (www.motorplus-online.com)
DATA MODIFIKASI:
Ban depan          : Duro 60/80-17
Ban Belakang       : Duro 60/80-17
Pelek depan        : Scarlet 1.40X17
Pelek belakang     : Scarlet 1.60X17
Sok belakang       : Combiz
Knalpot            : Tsukigi
Cakram depan       : Brembo
TC                 : 0813-9166-6611

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon