Loading...

Selasa, 22 Maret 2016

Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil

Tags

Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil

Handpresso auto 06 460x306 Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil
Handpresso, merek mesin pembuat kopi espresso buatan Perancis, menawarkan sebuah solusi taktis untuk Anda para pengemudi yang gemar menikmati kopi.
Bertajuk “Handpresso Auto,” alat ini bisa digunakan untuk memasak kopi di dalammobil. Dengan bentuk layaknya termos mini, handpresso hanya perlu dicolok pada konektor pematik api di mobil ketika Anda ingin membuat espresso.
Daya listrik yang dibutuhkan untuk mengaktifkan Handpresso Auto tak besar, hanya 140 Watt. Lewat listrik berdaya kecil ini Anda menyeduh kopi dalam takaran 1,79 ons dengan volume air 53 mili liter.
Handpresso mengaku produknya bisa ditaruh dengan mudah di dalam kabin mobil. Ketika tidak dipakai, Handpresso Auto bisa dimasukkan ke dalam laci dashboard. Sedangkan ketika ingin dipakai bisa diletakkan pada cup holder.
Handpresso membandrol produk baru ini sekitar 200 dolar AS. Anda pun bisa membelinya secara online melalui situs Handpresso.

Handpresso auto 06 100x100 Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil
Handpresso auto 05 100x100 Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil
Handpresso auto 04 100x100 Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil
Handpresso auto 02 100x100 Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di MobilHandpresso auto 03 100x100 Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil
Handpresso auto 07 100x100 Keren! Mesin Pembuat Kopi Espresso di Mobil


Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon