Loading...

Minggu, 03 April 2016

Renault DeZir Visi Masa Depan Renault

Tags



TEDY MOTOR AUTO - SERVICE

Renault DeZir Visi Masa Depan Renault

renault dezir 1 Renault DeZir Visi Masa Depan Renault
Renault DeZir Concept sengaja dibocorkan Renault via situs resminya hari ini (5/7). Renault DeZir sebenarnya akan mendebut dunia di Paris Motor Show 2010 (2-17 Oktober).
Renault DeZir mengilustrasikan komitmen Renault untuk mendesain mobil lebih emosional. Kita bisa lihat dari garis-garis dan kelir eksterior DeZir yang mengekspresikan gairah yang menggelora.
DeZir merupakan coupe 2-seater bersumber gerak dari satu motor listrik yang diletakkan di tengah-belakang guna mengoptimalkan distribusi bobot. Torsi dan tenaga DeZir 150 hp dan 226 Nm. Mobil dengan sistem rear-wheel-drive ini sanggup berakselerasi 0-100 kpj dalam 5 detik saja. Sementara baterei lithium-ion 24 kW/h yang berada di belakang jok menjamin kepada Anda dapat berjalan hingga 160 km.
Kegesitan DeZir didapat dari bodi yang terbuat dari Kevlar dan chassis pipa baja. Bobotnya tidak mencapai 850 kg alias cuma 830 kg. Cangkang tubular ini sama seperti yang dipakai mobil balap Renault Megane Trophy. Suspensinya pun berbagi platform, menggunakan pengaturan double wishbones.
DeZir juga mengadopsi teknologi KERS (Kinetic Energy Recovery System), yang dipakai di dunia F1. Ketika mobil berdeselerasi, energi kinetik terhimpun dan disimpan di dalam baterei. Pada kondisi tertentu, pengemudi DeZir tinggal menekan sebuah tombol di lingkar kemudi untuk mendapat tambahan dorongan sementara (temporary power boost) yang memanfaatkan energi tersebut.
Produk yang langsung ditangani boss desain Renault, Laurens van den Acker, ini menggandeng sejumlah perusahaan ternama. Untuk ban, Renault menggandeng Michelin. Sistem audio dipasrahkan ke IRCAM (Institut de Recherche et Coordination Acoustique/Musique, didirikan oleh Pierre Boulez pada 1969). Dan pengerjaan bodi ditukangi G Studio.
DeZir sama sekali tidak dibekali mesin bakar internal, dan hanya menggantungkan kepada baterei. Para pemilik DeZir nantinya mendapat tiga pilihan metode pengisian. Pertama, mereka dapat mengisi baterei di rumah — memakan waktu sekitar 8 jam. Kedua, menggunakan metode pegisian cepat (fast charging) 400V 3-fase (cuma butuh waktu 20 menit untuk mengisi 80% dari kapasitas baterei). Terakhir, menggantinya.
Oiya, kedua pintu DeZir membuka mirip Gullwing Mercedes-Benz SLS AMG.

Berikut ini adalah beberapa informasi Tip dan Trik Mekanik Motor , plus Artikel Keren 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ?  " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: TEDYMOTOR PATI   ( 08526499125 )

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon