Loading...

Senin, 18 April 2016

Yamaha Scorpio Neo Cafe Brats Style

Yamaha Scorpio garapan Ajat 99 Kustom (A99K), beda dan sukses bikin pangling para pecinta kustom. Acuan konsep yang diterapkan Bro Garry Ishak condong pada tampilan café brats style. Makanya, motor ini disebut Yamaha Scorpio neo cafe brats style.


“Namun, diubah sedikit konsepnya biar gak terlalu monoton dan masih fungsional untuk boncengan. Taste yang sangat unik bila digabungkan konsepnya,” Jelas Gerry Juragan Property di Jl. Karang Tengah, Tangerang yang garap Yamaha Scorpio neo cafe brats style.
Mengejar rangkaian café racers, rangka utama disulap beberapa zona, “Di buritan kami kustom dengan dipotong sampai 5 cm untuk membentuk jok single seater. Setelah itu, ditambah material pipa tubular yang berbentuk letter U berdiameter 25 mm. “ Jelas Ajat.
Mempertegas konsep neo café brats, area bodi baju juga disesuaikan. Tangki asli dibuang pakai hasil kustom dengan bentuk agak gambot. Kemudian di buritan mengabaikan buntun tawon alias hornet, “karena desain yang dibikin mengejar fungsional, setang ikut dibuat baplang supaya tidak pegal juga.” Canda juraga properti.
Menunjang motor berkapsitas 225 cc, zona kaki-kaki dibikin gambot. Posisi lengan ayun Yamaha Scorpio dirasa kurang mumpuni untuk memakai tapak lebar. Sangbuilder memodifikasi ulang lengan ayun dengan pipa berukuran 28 mm yang digabungkan dengan pelek depan 3.5/17. Pelek dibalut ban Swallow 136-450/17. Belakangnya memakai pelek ukuran 4.5/17 serta dibalut dengan ban Swallow 136-450/17. Hasilnya Yamaha Scorpio neo cafe brats style ini. (www.motorplus-online.com)
AJAT 99 Kustom
Jl. Karang Tengah Raya, No.14A, Karang Tengah, Tangerang.
Telp. 0896-0133-2373.
Data Modifikasi
Lampu Depan        : Aftermarket H-D
Handle             : Aftermarket
Setang             : Ajat Kustom
Knalpot            : Ajata Kustom

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon