Loading...

Rabu, 11 Mei 2016

Menghilangkan suara ctak-ctaak / berisik di rantai Satria FU

Hallo brother ... salam satu hati ... kali ini tedymotor akan  membahas  Menghilangkan suara ctak-ctaak / berisik di rantai Satria FU Dirantai Satria Fu kala sedang melibas jalan bergelombang atau tak rata, karena suara tersebut dirasa cukup mengganggu bagi sebagian penunggang motor hyperunderbone ini.

Menghilangkan suara ctak-ctaak  di rantai Satria FU

Menghilangkan suara ctak-ctaak . Oke caranya cukup mudah, untuk menghilangkan suara ctak..ctaakk tersebut, agan cukup siapkan duit 35ribu untuk menebus karet pelindung rantai New jupiter MX di bengkel resmi Yamaha terdekat, nah karet ini akan dipasang di swingarm FU untuk menggantikan karet rantai original Fu yang berbahan keras sehingga menimbulkan suara-suara aneh ketika melewati jalan tak rata .


 Menghilangkan suara ctak-ctaak / berisik di rantai Satria FU


^^contoh karet rantai NJMX^^


image

^^kode part nya^^


Untuk memasangnya cukup mudah, agan bisa melakukannya sendiri dirumah jika memang alat-alatnya tersedia, caranya cukup melepas ban belakang dan swingarm motor nya trus lepas karet pelindung rantai yang lama lalu ganti dengan karet pelindung NJMX, tapi ada sedikit tips agar karet pelindung tersebut bisa terikat sempurna di swingarm ori Satria FU, agan siapkan plat tipis berbentuk U lalu ring yang agak besar agar karet bisa terikat dan gak goyang-goyang ,



image


Lebih dekat lagi :arrow:



image


Sekian info mengenai  Menghilangkan suara ctak-ctaak / berisik di rantai Satria FU  semoga berguna bagi para riders yang budiman, jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon