Loading...

Minggu, 20 Maret 2016

HIDS (alat pendiagnosa sistem injeksi Honda)

Era transisi dari Karbu ke sistem Injeksi Telah dimulai !!!!
Jangan tertinggal atau anda yang ditinggal!!!!!!
Peraturan Euro 3 tentang emisi gas buang perlu mendapat dukungan semua pihak. Saat ini Honda masih terdepan dalam menyambut peraturan tersebut karena jauh jauh sebelumnya, sekitar tahun 2006 sudah menciptakan produk sepeda motor injeksi (PGMF-I). Selain itu, kita sebagai warga negara yang baik, akan senantiasa berusaha mematuhi peraturan pemerintah sekaligus mendukung kampanye go green untuk hidup yang lebih baik.
Bengkel sepeda motor yang siap dan peduli terhadap pelayanan masyarakat akan berupaya mendukung regulasi tersebut, sekaligus untuk meningkatkan kualitas bengkel dan pamor bengkel sepeda motor agar tingkat kepercayaan konsumen terhadap bengkel meningkat. Demikian juga akan menunjukkan bahwa bengkel tersebut juga up to date (mengikuti perkembangan jaman) dan terdepan dalam mengaplikasikan teknologi terbaru. Sehingga bengkel yang tidak upto date (mengikuti perkembangan jaman) akan terpinggirkan dengan sendirinya dan susah mendapatkan kepercayaan masyarakat.
Untuk itu, Auto Champion Training Centre memberikan kemudahan bagi yang ingin mendapatkan alat diagnosa injeksi sepeda motor khusus sepeda motor Honda (HIDS) dengan transaksi yang terbukti terpercaya. 





Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon