Loading...

Minggu, 03 April 2016

Mobil Lamborghini Paling Baru Dan Paling Mahal

Tags



TEDY MOTOR AUTO - SERVICE

Mobil Lamborghini Paling Baru Dan Paling Mahal

Lamborghini Aventador versi J pantas disebut sebagai mobil bertampang paling keren di Geneva Motor Show tahun 2012. Kegarangan supercar buatan Italia ini, pantas jadi idola. Selain penampilannya yang garang, Aventador versi J dilengkapi dengan mesin berkapasitas 6.5 liter V12. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 Tenaga Kuda. Hanya saja harganya sangat gila-gilaan, dimana sudah ada yang berani menawar $ 2.74 juta atau sekitar Rp 24,6 miliar!

Untuk urusan tampilan interior dan eksteriornya, Aventador J telah dilengkapi dengan konsep speedster yang berbahan serat karbon fiber. Selain itu pada mobil Lamborghini terbaru ini, fitur kontrol iklim dan sistem navigasi telah diangkat. Sehingga Aventador J menjadi lebih ringan. Bahan serat karbon fiber berkualitas tinggi tersebut juga turut andil dalam meningkatkan kecepatan si banteng tempur ini.
Bahan serat karbon juga digunakan di bagian bumper, air scoop depan, sayap, serta pada perangkat diffuser belakang. Pada interiornya juga dapat ditemukan materi serat karbon filter mulai dari dashboard hingga jog yang dibaluti dengan serat karbon anyar yang bernama Carbonskin.
Adanya perubahan desain pada mobil Lamborghini termahal ini menjadikannya jauh lebih ringan dari varian Aventador pada umumnya. Kabar buruknya adalah Aventador J menjadi kalah mewah bila dibandingkan dengan seri Aventador standar. Meskipun demikian, Lamborghini patut mendapat acungan jempol dalam karena proses pembuatan varian ini hanya berlangsung selama 6 minggu sebelum diboyong ke Genewa Motor Show 2012.

Tatkala lamborghini mengatakan kata “One-off” maka mobil ini menjadi satu-satunya model yang ada. Sehingga tidak akan ditemukan model prototype dan model contoh lainnya, meskipun untuk Museum Lamborghini. Singkatnya, hanya orang super kaya dan kolektor supercar sejati yang sanggup memilikinya.

Berikut ini adalah beberapa informasi Tip dan Trik Mekanik Motor , plus Artikel Keren 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ?  " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: TEDYMOTOR PATI   ( 08526499125 )

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon