Loading...

Selasa, 22 Maret 2016

Mobil Paling Canggih Didunia

Tags

Mobil Paling Canggih Didunia

Mobil Canggih – Teknologi semakin maju, lalu bagaimana dengan mobil? Apakah ada smart mobile seperti yang terjadi pada ponsel? Ponsel saja sudah mempunyai julukan smart phone, lalu bagaimana dengan mobi. Apakah ada mobil yang berhak mendapat predikat yang demikian.

Kalau anda penasaran, ayo kita kita simak 3 mobil paling canggih menurut  PCWorld/TechHive dan  Edmunds . Sebenarnya ada 5 mobil yang dikategorikan, tapi dalam kesempatan ini saya hanya hendak membahasnya 3 mobil saja.

Audi a8

Audi A8

Yang pertama yang akan coba kita bahas adalah Audi  A8, mengapa Audi A8 bisa dimasukan dalam kategori ini. Hal ini karena mobil ini memiliki fitur yang luar biasa, terutama dalam system entertainment-nya.

Mobil ini dilengkapi oleh sebuah layar LCD yang memiliki ukuran 8 inci yang tersemat di tengah-tengah dasbor.  LCD tersebut berguna bagi penhuni kabin yang ingin melakukan akses infortaiment di mobil, lalu ada fitur navigasi 3D.

Lalu mobil ini pun dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi on board, mengenai koneksi pun tidak udah diragukan lagi sebab perangkat tersebut telah memakai LTE koneksi. Maka anda pun akan akan dengan mudahnya mengakses website seperti youtube atau google earth.

Toyota Avanza avalaon

Toyota Avalon


Lalu berikutnya yang kedua adalah Toyota Avalon, Toyota ternyata mempunyai canggih juga yah. Tapi kecanggihan apakah yang dimiliki oleh mobil ini?

Meski mobil mempunyai banyak tombol sehingga terkadang bisa menyulitkan sang pemilik, tetapi mobil ini menyimpan sebuah fitur canggih dan luar biasa yakni Entune yang ternyata fitur ini bisa mengambil data yang ada di smartphone lalu kemudian ditampilkan pada layar yang ada di dasbor mobil tersebut.

Masih kurang? Tapi saya yakin anda pasti akan berdecak kagum kalau mengetahui fitur luar biasa ini, yakni fitur ‘eBin’ Fitur ini  berada di tengah konsol. Dan ternyata jika anda meletakan smart phone anda maka smart phone anda akan terisi dengan sendirinya melalui teknologi wireless yang ada pada mobil ini..

inviniti jx

Infiniti JX35


Mobil ini mendapat gelar sebagai mobil yang paling disukai oleh kaum ibu-ibu, mengapa bisa demikian? Ya tentu saja karena fitur canggih yang dimiliki oleh mobil Infiniti JX 5 ini tentunya.

Lalu apakah fitur canggih tersebut, sampai-sampai membuat mobil Infiniti JX5 ini menjadi idola para ibu-ibu.  Fitur tersebut bernama around View Monitor yang adalah 4 buah kamera yang bisa menghasilkan gambar 360derajat yang sangat berguna untuk membantu memarkir mobil tentunya.

Selain itu mobil Infiniti JX5 ini mempunyai fitur touchscreen pada layar dan juga ada tombol-tombol yang memiliki banyak fungsi.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon