Loading...

Minggu, 20 Maret 2016

Suzuki Patenkan Teknologi Hybrid untuk Sepeda Motor

Desain sepeda motor Suzuki yang menggunakan teknologi hybrid (Motorcycyle)

TOKYO - Teknologi hybrid memang sudah banyak digunakan pada mobil keluaran baru. Namun, hal berbeda dilakukan produsen automotif Suzuki karena telah mematenkan teknologi ini untuk digunakan pada kendaraan roda dua.
Desain sepeda motor Suzuki yang menggunakan teknologi hybrid (Motorcycyle)Dikutip dari Motorcycyle, Selasa (21/7/2015), Suzuki telah mematenkan sumber tenaga yang berasal dari gabungan mesin empat silinder dengan sebuah motor listrik kecil di kantor paten Jepang. Teknologi hybrid akan dikombinasi dengan sistem transmisi semi otomatis baru.
Sepeda motor yang menggunakan teknologi ini akan memiliki tiga buah tombol di stang sebelah kanan. Terdiri dari tombol start mesin, serta tombol untuk mengkatifkan dan menon-aktifkan sistem hybrid. Sehingga memungkinkan pengendara untuk memilih sesuai keinginannya.
Sementara untuk sistem transmisi otomatis akan membantu ketika pengendara hendak melakukan perpindahan gigi tanpa perlu menarik tuas kopling seperti pada motor konvensional.
Sayangnya, Suzuki belum memberikan informasi lebih lanjut model sepeda motor apa yang akan menggunakan teknologi hybrid tersebut.


Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon