Loading...

Senin, 18 April 2016

Suzuki Luncurkan Motor dengan Teknologi Turbocharger

Hallo brother Suzuki Luncurkan Motor dengan Teknologi Turbocharger Pertama dalam Sejarah, Suzuki Luncurkan Motor dengan Teknologi Turbocharger. Pabrikan Suzuki mengaplikasikan teknologi yang tidak biasa atau belum pernah diadopsi sebelumnya. Pihak Suzuki telah mengungkapkan secara resmi teknologi motor konsep turbocharger.

Motor Suzuki Teknologi Turbocharger – tokyo
Suzuki Luncurkan Motor dengan Teknologi TurbochargerMotor dengan mesin paralel-twin 588 cc ditambah dengan turbocharger serta Intercooler mampu menghasilkan tenaga yang mirip dengan sepeda motor 1.000 cc. Bahkan hebatnya lagi, pabrikan asal Jepang ini telah mendaftarkan paten teknologi ini.
Daftar paten ini mencakup beberapa desain alternatif, yang mungkin menunjukkan bahwa Suzuki akan mendekati Rekursi dalam beberapa sudut desain yang berbeda. Ini merupakan langkah maju dalam pengembangan sepeda motor tersebut menuju kenyataan.
Teknologi Turbocharger
Konsep Suzuki menempatkan turbocharger di depan silinder, tepat di bawah radiator dan lebih terhubung dengan intercooler yang terletak di bawah jok. Berbeda dengan Kawasaki H2 dan H2R, di mana supercharger ditempatkan di belakang silinder mesin.
Diketahui bahwa sebelumnya Motor Suzuki sempat mencengangkan saat ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu. Dengan konsep baru ini, maka kemudian diprediksi menambah karya produk motor dengan teknologi otomotif terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

Sekian info mengenai  Suzuki Luncurkan Motor dengan Teknologi Turbocharger
 ingat utamakan selalu keselamatan , semoga berguna bagi para brother semua . Kalau berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... terimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon