Loading...

Sabtu, 07 Mei 2016

Keunggulan Skutik Yamaha Mio M3 125 2015 Indonesia

Tags

Kelebihan Yamaha New Mio M3 125 Indonesia, Pabrikan motor berlambang tiga garputala, Yamaha baru saja meluncurkan motor terbarunya, yakni Yamaha New Mio M3 125 Blue Core. Pihak Yamaha Indonesia mengklaim bahwa motor matic terbarunya ini lebih irit bahan bakar berkat dibenamkannya teknologi Blue Core.
Mohammad Masykur, Asistem GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menerangkan, New Mio M3 125 adalah motor matic yang hadir dengan inovasi baru. Beberapa hal yang membuat motor matic ini unggul ada pada sisi desain yang sporty, irit dan responsif serta dilengkapi dengan fitur-fitur menarik.
Yamaha Mio M3 125 2015 Indonesia 2Desain
Yamaha Mio M3 125 memiliki wajah yang sporty dan menarik. Kesan sporty juga tergambar saat melihat bagian jok dan lampu depan yang dirancang baru dan unik. Bagian bodi memiliki desain yang memukau dengan garis tajam yang membuatnya semakin menarik.
Penggunaan corak karbon pada bagian cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang dan pelindung knalpot semakin mempermanis wajah baru dari keluarga Yamaha Mio ini.

Baca juga : 
Perbandingan Mio M3 vs Honda Beat ESP Terbaru 2015 
Fitur
Beberapa fitur yang dibenamkan pada skutik ini adalah smart lock system, speedometer eco indicator, multifunction key, smart side stand switch, bagasi dan tangki BBM.
Perangkat speedometer dirancang sedemikian rupa sehingga mudah terlihat oleh pengendara. Hadirnya eco indicator pada skutik ini dapat membuat penggunanya dapat berkendara dengan hemat BBM.
Mesin
Skutik ini dipersenjatai dengan mesin 125 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 9,52 PS pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Mesin tersebut dilengkapi dengan pendingin udara dan CVT terbaru. Dengan mengusung mesin 125 cc dan teknologi Blue Core, Yamaha Mio M3 125 diklaim sanggup melesat sejauh 200 km dengan tangki BBM yang terisi penuh.

Sekian info mengenai Kelebihan Yamaha New Mio M3 125 Indonesia Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para Riders, jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih…. 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon