Loading...

Sabtu, 07 Mei 2016

Kelebihan Honda BeAT eSP 2015 Indonesia, Lebih Irit!

Tags

Keunggulan Honda BeAT eSP Indonesia Terbaru, Kamis (11/12/2014) lalu Honda telah meluncurkan dua motor terbarunya, yakni Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP. Kehadiran dua model baru ini menjadi nafas baru bagi segmen motor matic.
Kedua skutik ini telah dibekali dengan teknologi eSP (enchanced Smart Power) yang membuat motor lebih ramah terhadap lingkungan dan irit bahan bakar. Apabila diperhatikan, Honda BeAT eSP memiliki desain yang mirip dengan generasi sebelumnya. Hanya saja terdapat sedikit sentuhan baru pada bagian setang dan dek bawah.
Sementara Honda BeAT POP eSP hadir dengan desain yang benar-benar baru. Lampu sein bagian depan disematkan di kedua sisi bawah lampu utama. Selain itu tampilan BeAT POP semakin manis dengan lekukan bodi yang dirancang baru.
Honda BeAT eSP 2015 IndonesiaBeralih ke sektor performa, baik BeAT eSP maupun BeAT POP eSP tetap menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, yakni mesin berkapasitas 110 cc. Namun kedua skutik baru ini telah dilengkapi dengan teknologi eSP dan ISS (Idling Stop System) yang memungkinkan motor untuk menghemat bahan bakar.

Baca juga : Fitur dan Spesifikasi Lengkap All New Honda BeAT POP eSP
Pihak Honda mengklaim, teknologi eSP yang dibenamkan pada kedua skuter matik ini dapat memberikan pembakaran sempurna melalui rotasi vertikal dan membuat aliran maksimal ketika pencampuran udara dan bahan bakar. Selain itu teknologi eSP dapat meminimalisir gesekan dengan offset cylinder, roller rocker arm dan dinding bertekstur.
Honda BeAT eSP juga dilengkapi dengan ACG starter yang membuat suara mesin menjadi lebih halus ketika motor dihidupkan. Motor matic ini sanggup menekan konsumsi bahan bakar hingga 63 km/liter. Akselerasi Honda BeAT eSP juga meningkat cukup signifikan, yakni sanggup menempuh 0-200 m dalam waktu 12,6 dtik dengan kecepatan maksimum 94 km/jam.

Sekian info mengenai Kelebihan Honda BeAT eSP 2015 Indonesia, Lebih Irit! Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para sobat semua.kalau berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih…. 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon