Loading...

Kamis, 12 Mei 2016

Masalah Honda Beat Bergetar Dan Kurang Tenaga

Tags

Hallo brother ... salam satu hati ... kali ini tedymotor akan  membahas Masalah Honda Beat Bergetar Dan Kurang Tenaga . Persoalan pada motor matic Honda beat yang mengalami masalah bergetar dan tenaga kurang optimal alias ngempos kerap kali menjadi keluhan para pengguna kendaraan skutik yang terbilang murah meriah ini.
Honda Beat Bergetar Dan Kurang Tenaga. Jika dibandingkan dengan sodaranya yaitu Honda Vario, maka sesungguhnya hanya berbeda pada kapasitas cylinder mesin saja yang mana untuk mencapai power maksimum memang Vario dikatakan lebih agresif dan lebih stabil dari pada Honda Beat.
Mengatasi Motor Matic Honda Beat Bergetar

Masalah Honda Beat Bergetar Dan Kurang Tenaga

Getaran pada Honda beat lebih sering muncul ketika motor mulai dipacu pada kecepatan sedang hingga menuju top speed. Dalam kondisi motor masih standart alisat tidak atau belum pernah di oprek, Honda beat memang terasa kurang tenaga.
Dengan kapasitas silinder yang kecil dimana saat ini sudah jamannya motor kapasitas 125 cc keatas, sedangkan beban yang diusung Honda beat juga hampir setara dengan Vario  termasuk ukuran ban serta berat kendaraan, maka sudah tidak dapat dipungkiri kalau handling skutik yang satu ini akan kedodoran.
Belum lagi jika usia pakai motor sudah memasuki tahun ke 3, maka beberapa komponen yang sering terabaikan seperti van belt, roller serta part pendukung lainnya tidak pernah mendapatkan perhatian, jangan heran kalau Honda beat terasa semakin seperti mesin vibro.

Untuk video lebih jelasnya tentang Masalah Honda Beat Bergetar Dan Kurang Tenaga bisa dilihat di channel youtube saya 


Meminimalisir terjadinya getaran dan kurangnya tenaga pada Honda beat bisa dilakukan dengan menjaga kinerja komponen mesin selalu dalam kondisi prima dan service rutin sesuai dengan standart Honda. Jangan pernah memaksakan akselerasi pada tarikan gas mendadak karena dengan kapasitas mesin yang kecil tidak akan seimbang terhadap beban motornya.
Sekian info mengenai Masalah Honda Beat Bergetar Dan Kurang Tenaga  Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para brother, jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih…. 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon