Hallo brother kali ini ada tips berbagi buat joki motor matic yang suka ngebut yaitu Ingin Jago Ngebut, Kemiringan Puli CVT Pengaruhi Akselerasi - Banyak yang main bubut puli CVT. Seperti mengubah derajat kemiringan puli. Katanya mempu mempengaruhi akselerasi? Agar tidak salah kaprah harus diikuti penyesuain part lain.
Kemiringan Puli CVT Pengaruhi Akselerasi. Di pasaran banyak beredar puli atau rumah roller dengan kemiringan berbeda. Mulai dari 13º hingga 14,5º. “Derajat kecil membuat akselerasi lebih cepat. Derajat besar, untuk kejar top speed,
Namun hati-hati. Misalnya di Mio. “Ketika pakai 13,5º, v-belt cepat rusak. Soalnya kemiringan belt standar Mio 14º, Tapi, kalau pakai puli 14,5º, belt bisa pakai milik Fino. Namun selain belt, part lain yang kudu disesuaikan pastinya puli terluar rumah roller atau disebut puli kipas. Derajat kemiringannya kudu sama layaknya puli roller.
Kemiringan Puli CVT Pengaruhi Akselerasi
Sekian info mengenai Ingin Jago Ngebut, Kemiringan Puli CVT Pengaruhi Akselerasi Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para brother semua. kalau berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... teimakasih ...
Kemiringan Puli CVT Pengaruhi Akselerasi. Di pasaran banyak beredar puli atau rumah roller dengan kemiringan berbeda. Mulai dari 13º hingga 14,5º. “Derajat kecil membuat akselerasi lebih cepat. Derajat besar, untuk kejar top speed,
Kemiringan Puli CVT Pengaruhi Akselerasi
Sebelumnya sudah dibahas korek rumah roller bersama puli untuk Yamaha Mio. Tapi namanya sampeyan, tentu ingin menunggu sesuai motor yang dipegang. Maklum tips ini juga sangat bermanfaat untuk korek jalanan, walau ilmunya dari drag bike. Ya monggo buat yang punya Honda Beat mengikutinya.
Tujuannya sih sama dengan sebelumnya pada Mio. Yakni untuk mendapatjan range hilir-mudik roller pada rumahnya. Bedanya tentu pada ukuran derajat kemiringan rumah roller dan kedalaman coakan pada gotnya. “Itu berkaitan dengan karakter Beat,” jelas Utomo dari Tomo Speed Shop (TSS).
TSS telah menggunakan ilmunya pada Beat drag bike dan tentu saja pelanggan tokonya. Pada Beat kedalaman coakan hanya ditambah 1 – 1,5 mm. Bahannya pun boleh menggunakan CVT dan rumah roller asli Beat. Aslinya tinggal dimain-mainkan lah.
Sirip rumah roller boleh dipapas tapi jangan sampai habis alias secukupnya. Karena sifatnya hanya untuk memperingan rumahnya, “Sudut puli juga derajatnya diatur ulang untuk mempercepat lilitan belt,” tambah Tomo yang mengaku sudah menjual paket korekannya.
Untuk video lebih jelasnya tentang Punya Matic Ingin Jago Ngebut, Poles Bagian Ini bisa dilihat di channel youtube saya
EmoticonEmoticon