Loading...

Minggu, 20 Maret 2016

Cara Membedakan Spare Part Motor asli dan palsu

Hallo brother Cara Membedakan Spare Part Motor yang asli dan palsu - Banyak kasus untuk spare part motor sekarang ini sangat membingungkan untuk menentukan mana yang asli dan mana yang palsu. hal ini bisa membuat bodoh kendaraan sepeda motor. 

Cara Membedakan Spare Part Motor asli dan palsu

Spare Part Motor asli dan palsu . Banyaknya peredaran spare part yang tidak bertanggung jawab mengakibatkan penurunan kualitas spare part tersebut, memang kita akui untuk kualitas harga berbeda jauh dengan asli, hampir harga dari asli dan palsu perbedaannya sangat mencolok yaitu sekitar 50%. Angka ini bukan lagi angka yang kecil namun bisa memalingkan pemilik sepeda motor untuk melirik merk spare pat yang abal-abalan.

Membedakan Spare Part Motor asli dan palsu

Untuk masalah ini saya ingin berbagi tips tentang bagaimana membedakan antara spare part yang asli dan palsu, berikut ini salah satu perbedaan yang mencolok:

Hasil gambar untuk Cara Membedakan Spare Part Motor asli dan palsu

Kemasan Spare Part

Salah satu cara untuk memilih spare part asli atau palsu bisa kita lihat dari kemasan produk tersebut atau bahkan dari logo manufaktur yang bersangkutan, Kemasan dari spare part asli, biasanya memiliki warna dan tulisan yang cukup jelas dibandingkan dengan suku cadang palsu. dan tak jarang pada salah satu bagian kemasan akan terdapat cacat. untuk itu anda menanyakan secara langsung kepada pemilik toko jika anda melihat perihal aneh ini dan salah satu cara anda bisa memperhatikan tulisan yang tercantum pada kemasan karena nama Spare part pada label biasanya ditulis dengan bahasa Inggris atau bahasa part dari mekanik, seharusnya nama spare part bukan dengan singkatan atau bahasa indonesia, namun lebih jelas kepada merek.

Tentang Harga

Harga adalah salah satu trik bisnis elegal, “harga murah tapi berkualitas” tentunya dengan kata-kata ini anda sudah bisa menebak bagaimana seharusnya spare part asli dan palsu. memang harga bukan jaminan namun dengan adanya kata-kata ini anda perlu juga untuk waspada. Tidak bisa dipungkiri bahwa harga adalah salah satu cara dari sekian banyak alasan. Namun perlu anda ingat, bila pedagang menawarkan harga yang murah/miring untuk suku cadang kendaraan tertentu, anda perlu waspada. Boleh jadi spare part yang dia ditawarkan itu palsu. Cari yang asli saja, meski harganya agak mahal yang penting kualitasnya.

Bahan komponen Spart Part

Setelah anda membeli spart part anda akan tahu bagaimana komponen dari spart part mana yang asli dan palsu, Perlu anda ingat bahwa Spare part asli biasanya untuk pengemasan akan terasa kuat. Pasalnya produk yang asli di kemas dengan standar pabrikan yaitu di pres. Biasanya produk yang palsu menggunakan komponen mutu rendah bila dibanding dengan yang asli. Misalnya kalau spare part asli menggunakan bahan material baja sedangkan yang palsu berbahan dasar besi. perbedaan ini sangat mencolok jika anda amati benar-benar.

Sekian info mengenai Cara Membedakan Spare Part Motor yang asli dan palsu Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para brother semua. kalau berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... teimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon