Loading...

Minggu, 20 Maret 2016

perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda

Salah satu komponen kendaraan yang juga seringkali alami rusaknya yaitu kampas rem. Dikarenakan fungsinya sangatlah vital untuk keamanan serta kenyamanan berkendara, baiknya yang memiliki mesti lakukan pergantian dengan selekasnya jika telah alami rusaknya. Bila selalu dilewatkan bukanlah tak mungkin saja bakal menyebabkan kecelakaan yang bukan sekedar merugikan diri sendiri tetapi juga untuk orang lain. 
Sangatlah disarankan sekali untuk beli beragam jenis part termasuk juga kampas rem segera dari pabrikan yang sudah pasti mempunyai kwalitas bagus dan terjamin keasliannya. Untuk tersebut sangatlah tak dianjurkan untuk anda yang berkeinginan beli piranti rem kendaraan di bengkel umum atau penjual part bukanlah resmi lantaran kadang-kadang barang yang mereka jual belum mempunyai kwalitas yang bagus. silahkan baca Cara Membedakan Spare Part Motor yang asli dan palsu
 bahwa sesungguhnya untuk membedakan part yang asli serta KW atau palsu itu sangatlah susah sekali jika berbentuk jadi serta cuma dipandang dalam waktu relatif cepat saja. Tetapi bila anda melihatnya dengan terang serta cermat sesungguhnya terdapat banyak ketidaksamaan di antara keduanya. Memanglah sesudah berbentuk jadi sangatlah susah dibedakan lantaran tehnik pembuatannya tak jauh tidak sama yakni dari suatu serbuk halus lantas direkatkan di cetakan lalu dipanaskan. Cuma orang yang telah pakar atau telah punya kebiasaan bekerja di pabrik onderdil kendaraan saja yang dapat membedakan mana kampas rem asli dengan kampas palsu.
 ada satu sisi sebagai tandanya apakah aksesori itu asli atau tak yakni lewat cara lihat kode-kode dibagian part itu. Bila kampas rem itu yaitu buatan pabrik resmi jadi bakal ada pain indicator yang dapat di ketahui oleh quality control serta teknisi, sedang barang palsu ataupun KW tak mempunyai kode itu serta umumnya di jual dengan harga lebih rendah.



perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor hondaperbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda



 Udah liatkan barangnya ayo tebak yang mana yang asli??????? nah kalo yang jawab sebelah kiri anda berarti benar tuh. Sekarang kita bahas lebih detail lagi ya biar kalo beli ga ketipu, kita mulai:
  • Hologram


perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda

Nah dihologram kita bisa bedain mana yang asli mana yang aspal, kalo dilihat dari bentuk dan ukuran serta hologramnya secara kasat mata emang sama ga ada bedanya. Terus bagai mana cara membedakan nya ya gampang biasanya kalo hologram yang asli kalo diklet pasti ada bekas kletannya di kertas atau ada hologram yang ketinggalan biasanya kaaya sarang tawon, nah kalo yang aspal juga suka ada yang gitu tapi jarang. yang selanjutnya cara penempatan hologramnya biasanya yang asli ditempelnya di bagian plastik press setengah dikertas setengah nah kalo yang aspal biasanya dia ditempel di kertas semua jadi posisinya berada di bawah plastik press.
  •  Tulisan Barcode
perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda

 Pada tulisan dibarcode biasanya yang asli tuh warnanya jelas yah kalo yang aspal warna hitamnya kurang hitam dan tulisannya pun biasanya agak pudar pemirsa jenis hurufnya pun beda biasanya kalo yang asli pake huruf arial Bold kalo yang aspal pake huruf yang beda lagi hehehe pemirsa bisa liat lah yang asli sebelah kiri pokonamah hehehehe maaf kalo salah jenis hurufnya maklum dah lupa ma yang gituan.
 lanjut ja ya ke yang selanjutnya.
  • Warna kanpas
Kalo diwarna kanpasnya biasanya beda kalo yang asli warnanya gelap keburu-biruan dengan banyaknya bintik-bintik warna kuningan, kalo yang aspal biasanya warnanya cerah dengan sedikit bintik logam kuningannya .
  • Besi plat kanpas
Dari plat besi kita bisa bedakan mana yang asli dan mana yang aspal nah kalo yang asli dia biasanya lebih tebal kalo yang aspal dia lebih tipis dan ada lagi pemirsa yang bikin keder nih kalo yang asli biasanya lebih jorok bekas pengelemannya tuh sembrawut tapi kalo yang aspal lebih rapi bersih banget tau kenapa tuh???.
 untuk pemakai kendaraan yang mau ganti sparepart seperti kampas rem baiknya datang segera ke toko sebagai suplier resmi dari product produsen kendaraan itu supaya dapat gampang tahu kwalitas ataupun kode dari komponen itu. Bukan sekedar untung dari sisi penggunaan saja tetapi sparepart asli dapat juga menghemat pengeluaran lantaran akan tidak gampang rusak. Sayangnya ada banyak customer yang menghiraukan hal itu, walau sebenarnya komponen palsu umumnya lebih merugikan konsumen lantaran gampang sekali alami rusaknya dan bakal membahayakan jika dipakai.
Argumen paling utama kenapa orang-orang lebih pilih untuk beli kampas rem yg tidak ori yaitu lantaran cost lebih murah. Walau sebenarnya dengan cara kwalitas pasti tambah lebih jelek yang malah sangatlah membahayakan untuk ingindara tersebut. Juga sebagai misal yaitu jika rem kampas palsu terpasang di suatu kendaraan serta mendadak alami rusaknya atau pecah pasti dapat menyebabkan kecelakaan fatal.
Sesungguhnya dengan beli sparepart resmi dari pabrikan, beberapa yang memiliki kendaraan bakal memperoleh sangat banyak keunggulan, umpamanya saja dari sisi kwalitas pasti tambah lebih unggul. Diluar itu customer juga akan memperoleh garansi yang berlaku hingga jika ada cacat pada komponen itu dengan gampang dapat diganti kembali ditempat yang anda beli pada awal mulanya. Untuk tersebut mulai lakukan diri dengan beli segera dari dealer, walau mempunyai harga lebih tinggi tetapi anda bakal rasakan kenyamanan serta keamanan yang tambah lebih baik. silahkan baca ciri-ciri komponen / spartpart palsu

Sekian info mengenai perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda .Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para sobat semua.kalau berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih…. 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon