Loading...

Senin, 18 April 2016

Cara Mudah Memperbaiki Vixion Brebet

Tags

Hallo brother ... salam satu hati ... kali ini tedymotor akan  membahas Cara Mudah Memperbaiki Vixion BrebetYAMAHA Vixion Salah satu motor yang mengusung teknologi fuel injection yang tentunya teknologi tersebut akan irit bahan bakar.


Memperbaiki Vixion Brebet. Dengan mengusung teknologi tersebut maka motor tersebut bisa menjadi solusi yang sekarang bbm kian naik dalam soal harga. Anda masih ingat ketika presiden soeharto di demo saat harga bbm naik turun, ya sama saja saat ini juga bbm trus naik seiringnya perkembangan jaman.

Cara Mudah Mmeperbaiki Vixion Brebet

Mesin F1 atau yang di sebut dengan fuel injector memang saat ini sudah di cap mesin yang irit bahan bakar dan teknologinya super canggih karena mengandalkan sensor – sensor elektronik. 

Cara Memperbaiki Vixion Brebet

Namun di kecanggihan teknologi tersebut masih terselipkan kendala – kendala dan kelemahan. Seperti apa saja kah kendala yang sering terjadi pada mesin dengan type Fuel Injector
Gejala Brebet Pada Motor Vixion Jika di gas mesin akan mati :
  • Memang semua vixion suka brebet/seperti kehabisan bensin saat kita tarik gas dengan RPM tinggi dan saat di gas sedikit saja maka mesin nya akan mati sendiri. Kendala tersebut di sebabkan oleh pengoprasian fuel Pump atau bisa di sebut juga dengan pompa bensin yang irit ataupun kotor bagian filternya.
  • Fuel Pump yakni berfungsi untuk mengatur dan memompa bahan bakar bensin ke dalam injectornya. Jadi jika anda menarik gas dengan Rpm tinggi secara tiba – tiba fuel pump malah diam tidak mau peduli dan malas untuk mensuplay BBM ke dalam injector.
Cara untuk mengatasinya yakni :
  • Pertama yaitu menambah setting CO, salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut.
  • Kenalpot Yamaha vixion nembak
  • Yamaha Vixion telah di lengkapi dengan teknologi Air Injector Sistem (AIS) yang bertujuan agar ramah lingkungan.
  • Teknologi AIS ini lah yang seringkali knalpot vixion nembak.
Untuk mengatasi kenalpot vixion nembak yaitu tutuplah salah satu dari tiga lubang AIS, maka kendala knalpot nembak akan berkurang. Atau anda juga bisa mengatasinya dengan beralih ke bahan bakar jenis pertamax, Nah jika vixion anda sudah menggunakan bahan bakar pertamax, Maka suara nembak pada kenalpot sudah tidak ada lagi. Memang bahan bakar pertamax di rekomendasikan untuk motor dengan teknologi injeksi seperti Yamaha Vixion.


Sekian info mengenai Cara Mudah Memperbaiki Vixion Brebet Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para brother semua. kalau berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... teimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon