Loading...

Selasa, 10 Mei 2016

Cara MembersihkanCat Sisa Pilox pada Motor

Tags

Hallo brother Cara Membersihkan Cat Sisa Pilox pada Motor - Bekas cat motor memang suka mengganggu penglihatan kecantikan motor kita,kadang juga kita dibuat pusing atau jengkel ketika ingin sekali menghilangkan cat bekas memilox pada motor tetapi yang sangat disayangkan kes cat motor itu sulit untuk hilang dan butuh pengorbanan untuk menghilangkan bekas cat pilox motor tersebut,

Membersihkan Cat Sisa Pilox . Sahabat brother tidak harus khawatir dengan bekas cat motor yang mengganggu motor anda ,Karena tedymotor akan memberikan ulasan tentang cara membersihkan atau menghilangkan cat bexas pilox pada motor anda.

Cara MembersihkanCat Sisa Pilox pada Motor 

Cara MembersihkanCat Sisa Pilox pada Motor
  • Langkah Yang Pertama :
Bersihkan motor anda memakai lap bersih jangan lap yang suka dipake buat ngemandiin motor gan bahaya itu, beri bensin sedikit pada lap anda karena bensin itu mengandung zat aditif yang dimana bisa menghilangkan noda bekas stiker atau bekas cat yang sulit untuk di hilangkan. saat mengelapkan bensin ke body motor yang ada bekas cat pilox diusahakan agar pelan-pelan, serta janganlah terkena cat lain karena jikalau terkena cat lain otomatis cat yang kila bersihkan akan hilang seketika dan usapkan lap nya hingga bersih.
baca juga Tips Merawat Motor Dan Mobil Ala Meguiar's
  • Langkah Yang Ke-2 :
Bila langkah di atas di rasa kurang aman, saya merekomendasikan memakai compound. Meskipun dengan memakai langkah tersebut butuh ketelatenan namun yang pasti bakal memberi hasil yang juga bagus dan otomatis gan body motor kita aman tanpa ada codetan atau kerusakan. 
Cara MembersihkanCat Sisa Pilox pada Motor


 Model Motor


Sekian info mengenai Cara Membersihkan Cat Sisa Pilox pada Motor Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para brother semua. kalau berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon