Loading...

Sabtu, 14 Mei 2016

Keunggulan produk Honda Vario 110 Injeksi Terbaru

Hallo brother Keunggulan produk Honda Vario 110 Injeksi Terbaru - Honda melalui perwakilannya di Indonesia yaitu PT AHM merilis seri anyar dari Honda Vario 110 FI yang tampaknya mulai mampu memikat hati para konsumen yang menggemari motor matik yang beredar di tanah air.
Honda Vario 110 Injeksi Terbaru . Dari segi desain dan bodinya sendiri memang cukup fresh dan juga elegan, Honda membeirkan teknologi injeksi yang terdapat di dalam Honda Vario ini. Dan tentu saja injeksi ini akan mampu mengirit bahan bakar dan juga ramah lingkungan. 
Keunggulan produk Honda Vario 110 Injeksi Terbaru

Tuntas sudah rencana AHM untuk membekali semua varian miliknya dengan teknologi Injeksi PGM-FI yang terkenal mampu meminimalisir tingkat konsumsi bahan bakar dan lebih ramah lingkungan tentunya. Bersamaan dengan peluncuran New Honda Blade 125 FIternyata pihak AHM juga meluncurkan varian injeksi untuk segmen matic yakni New Honda Vario 110 FI.
Keunggulan produk Honda Vario 110 Injeksi 
1. Mesin

Motor Matic ini telah dibekali denganmesin berkapasitas 110 cc yang dipadu dengan teknologi Injeksi milik Honda PGM-FI berpendingin udara sehingga dengan mesin tersebut Honda Vario 110 FI menyuguhkan performa yang lebih maksimal terutama dalam efisiensi bahan bakar, dimana pihak Honda sendiri mengkalim bahwa motor matic terbaru miliknya ini lebih hemat bahan bakar 26 persen dari generasi pendahulunya.


 New Honda Vario 110 FI ini mampu menempuh jarak sejauh 56,3 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja (menggunakan metode ECE R40) dan memiliki emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi Euro3.
2. Lampu Dual Keen Eyes

Mengusung lampu Dual Keen Eyes lengkap dengan LED yang mampu memberikan pencahayaan sangat baik dengan intensitas cahaya lebih terang 80 persen apabila dibandingkan dengan lampu biasa. Tak hanya itu, fitur ini juga lebih menghemat daya listrik sebanyak lebih dari 80 persen dibanding lampu biasa serta fitur ini juga memiliki masa pakai lebih lama selama motor dipergunakan dalam batas normal.
3. Answer Back System

Fitur canggih dan satu-satunya fitur yang hanya terdapat pada varian ini, mengingat di Indonesia sendiri belum ada yang menggunakan fitur ini selain New Honda Vario 110 FI. Secara fungsional fitur modern ini memudahkan pengendara untuk mengetahui letak parkir dari motornya apabila area parkir sangat luas dengan cara menekan tombol yang terdapat pada remote maka motor secara otomatis akan mengeluarkan suara beserta lampu sein yang menyala dengan sendirinya.
4. Side Stand Switch
Hadir sebagai fitur keselamatan yang bekerja apabila standar samping dalam posisi turun maka otomatis mesin dari motor tidak dapat dihidupkan.
5. Brake Lock

Selain side stand switch yang hadir sebagai fitur keselamatan, terdapat juga brake lock yang mampu mencegah motor bergerak atau motor terjatuh ketika kendaraan diparkir.
6. Magnetic Secure Key Shutter

Dibekali kunci berpengaman magnetic yang sudah terintegrasi dengan tombol untuk membuka jok motor sehingga lebih memudahkan pengendara.
7. Bagasi Besar

Dilengkapi dengan bagasi yang lebih besar 2 kali lipat dibandingkan generasi pendahulunya yakni memiliki volume bagasi sebesar 13 liter sehingga lebih memudahkan pengendara dan lebih praktis apabila membawa barang bawaan yang cukup banyak pada saat berkatifitas.
8. Panel Meter Modern

Memiliki desain panel meter lebih futuristik dan lebih memudahkan pengendara dalam membaca sistem navigasi motor.
Sekian info mengenai Keunggulan produk Honda Vario 110 Injeksi TerbaruIngat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para sobat semua.kalau berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih…. 

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon