Loading...

Senin, 06 Maret 2017

Tips Merawat Motor dan Mobil Ala Meguiar's

Hallo brother Tips Merawat Motor dan Mobil Ala Meguiar'sPaparan Lumpur, Butiran Aspal Yang Terlontar, Dan Banyak Kotoran Lain Yang Menempel Pada Perjalanan Akan Menodai Keindahan Cat. Apalagi Usai Berjalan Jauh Melalui Beragam Medan Jalan, Aneka Cuaca, Diterpa Hujan Lalu Dipapar Terik Matahari Setelahnya, Lengkaplah Sudah Penderitaan Yang Harus Diterima Mobil.

Merawat Motor Dan Mobil “Pemilik mobil tak perlu takut dengan berbagai kontaminasi yang mengotori eksterior mobil. Proses pembersihan tetap bisa dilakukan, jadi tak perlu khawatir keindahan mobil akan rusak permanen pasca mudik,” jelas Guntar Wicaksono, Sales and Marketing Manager Meguiar’s.

Cara Merawat dan Membersihkan Motor dan Mobil

Untuk mengembalikan kebersihan dan kilap mobil serta menjaga keindahannya, Meguiar’s berbagi beberapa langkah yang bisa Anda lakukan:

1. Mencuci
Ultimate Wash & Wax Shampoo
Mulailah proses perawatan eksterior dengan mencuci bodi mobil. Gunakan Ultimate Wash and Wax yang berfungsi menjadi shampoo cuci sekaligus memberikan lapisan wax pada mobil. Aplikasikan Meguiar’s Wash and Wax yang sudah dilarutkan dengan air menggunakanwash mit khusus agar tak menggores cat.

Ultimate Compound

Bersihkan baret dan waterspot yang masih menyisa pasca mencuci dengan menggunakan Meguiar’s Ultimate Compound. Aplikasikan compound menggunakan aplicator pad. Bersihkan gunakan lap microfiber untuk mengangkat residu dan sisa kotoran.


3. Polish
Ultimate Polish
Setelah bersih, kembalikan warna dan kilap kendaraan menggunakan Meguiar’s Ultimate Polish. Anda bisa menggunakan aplicator pad yang telah digunakan untuk mengaplikasikan Compound setelah dibersihkan terlebih dahulu.


4. Proteksi
Ultimate liquid Wax
Setelah kilap dan cerahnya warna dikembalikan, maka keindahan cat perlu dijaga. Selanjutnya adalah aplikasikan Ultimate Liquid Wax untuk memproteksi kilap agar lebih tahan lama dan cat pun terjaga dari kontaminasi. Gunakan aplicator pad khusus untuk proses ini.

5. Perawatan
Ultimate Quik Detailer
Lapisan wax pun perlu dilindungi agar tidak gampang terkikis hujan maupun proses mencuci. Proses ini lebih mudah aplikasinya hanya perlu menyemprotkan Meguiar’s Ultimate Quik Detailer pada bodi dan diratakan menggunakan lap microfiber

Sekian info mengenai Tips Merawat Motor Dan Mobil Ala Meguiar's ingat utamakan selalu keselamatan , semoga berguna bagi para brother semua . Kalau berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... terimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon