Loading...

Minggu, 20 Maret 2016

Teknologi Injeksi Baru pada Xeon dan Soul

Hallo brother Teknologi Injeksi Baru pada Xeon dan Soul - Sepeda motor injeksi semakin marak dipasaran sepeda motor injeksi di Indonesia. Yamaha sebagai salah satu produsen sepeda motor sangat berharap banyak dengan sepeda motor buatan mereka yaitu Mio J yang mereka bekali dengan teknologi mesin injeksi. Mio J ini menurut Yamaha akan menggantikan posisi Mio Sporty.

Xeon dan Soul  . Selain Mio J, Yamaha juga memliki sepeda tipe injeksi yang lainnya seperti Xeon, dan Mio Soul, serta bahkan yang paling terbaru adalah Yamaha Mio Fino. Harapan besar Yamaha adalah mereka tidak hanya berhenti pada inovasi terknologi hanya pada Yamaha Mio saja.


 Xeon dan Soul


Yamaha percaya bahwa Mio J pun akan mempunyai kesuksesan sama seperti yang dialami Mio Sporty, malah bahkan mungkin bisa melebihi kesuksesan tersebut. Untuk itulah Yamaha akhirnya memutuskan untuk membekali teknologi sepeda motor injeksi juga pada Mio Soul dan Yamaha Xeon.


Teknologi Injeksi Baru pada Xeon dan Soul

Teknologi sepeda motor injeksi Yamaha ini dinamakan dengan YMJET-FI. Ini merupakan teknologi injeksi yang kedua dan memang khusus Yamaha ciptakan untuk efisiensi pada sepeda motor dengan kapasitas mesin yang kecil.
baca juga Teknologi Injeksi Yamaha vs Honda, Apa Bedanya?
Masih sama seperti Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, teknologi YMJET-FI juga mempunyai kemampuan dalam menghemat bahan bakar yang lebih irit, dan juga tetap mengutamakan performa akselerasi kecepatan yang makin mantab. Menurut Yamaha, sepeda motor injeksi mereka klaim mampu tetap irit bahan bakar meski dalam kecepatan yuang tinggi. Sebuah Adu Teknologi Injeksi antara Honda dan Yamaha dari produsen sepeda motor terbesar di Indonesia.

Sekian info mengenai Teknologi Injeksi Baru pada Xeon dan Soul Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para brother semua. kalau berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon